Wednesday 2 March 2016

Tips Memilih Jam Tangan Yang Sesuai Dengan Bentuk Tangan

Tahukah anda, Semua jam Tangan tidaklah semua model jam tangan sesai dengan semua orang. Contohnya mencocokkan dengan bentuk tangan. Berikut tips memilih jam tangan yang sesuai dengan bentuk tangan anda :


Jam tangan yang sesuai dengan tangan kecil.

Untuk Anda yang memiliki tubuh kurus dengan bentuk tangan yang kecil, jam tangan yang bisa Anda pilih adalah jam tangan yang memiliki tali tipis serta bandul yang kecil. Hindari pemilihan jam tangan yang memiliki tali yang lebar dengan bandul yang besar. Dengan pemakaian jam tangan yang demikian akan membuat Anda terlihat sangat terbebani sebab jam tangan Anda terlihat sangat besar.


Jam Tangan yang sesuai dengan tangan besar.

Berkebalikan dengan tangan kecil, tangan besar akan cocok jika menggunakan jam tangan dengan tali yang lebar dan bandul yang besar atau sedang. Jenis jam yang demikian akan lebih cocok untuk Anda. Namun jam tangan yang memiliki tali yang tipis dan kecil tidak cocok untuk Anda. Untuk itu pilih saja yang cocok dengan Anda.


Jam tangan yang sesuai dengan tangan Proporsional.

Anda yang memiliki bentuk tangan yang proporsional tidak usah bingung – bingung mencari jam tangan yang cocok. Dengan ukuran tangan Anda yang proporsional membuat semua jenis jam tangan akan cocok untuk Anda.


Tangan yang lebar dan pipih.

Jika Anda memiliki tangan yang lebar dan pipih, Anda bisa menggunakan jam tangan yang kecil maupun besar. Namun lebih baik Anda memilih jam tangan yang memiliki tali yang terbuat dari stainless steel daripada jam tangan yang memiliki tali dengan bahan kulit atau kanvas.

Itulah tips memilih jam tangan yang sesuai dengan bentuk tangan anda. Bentuk tangan apa yang kamu miliki???
Semoga bermanfaat bagi kita , Terimakasih....

14 comments

makasih info nya gan sangat membantu

jam diatas keren kerentuh kira kira hargany brp y?

Klo tipe saya tangan proporsional. Artikelnya bagus gan

woahh keren.. bisa dicoba ini gan :D

nggak tau gan.
sekedar info aja. :-D

yg mana yg mahal jam tangan nya??

wah sayang sekali, coba konsultasi ke dokter pakai jam tangan bahan apa yg nggak alergi.

jika cari jam tangan original pastikan hanya di originalarloji :)