Monday 7 March 2016

Trend Jam Tangan Yang Bisa Terhubung Dengan iphone


Semua orang pasti tau tentang jam tangan model G-shock. Contoh seperti Jam tangan G-shock Casio, tampilan sporty yang biasa di pakai oleh kaum anak muda. Namun taukah anda ada keluaran jam tangan G-shock yang bisa terhubung dengan Iphone.
Yuk kita simak .


Casio’s G-Shock GB6900AA ini mengusung desain layaknya G-Shock pada umumnya. Hanya saja, Casio menambahkan fitur Bluetooth 4.0 ke dalam jam tangan ini. Kehadiran Bluetooth memungkinkan jam tangan ini menampilkan notifikasi untuk telepon masuk, kalendar, maupun email langsung dari iPhone yang Anda gunakan. Dengan demikian, Anda tidak perlu terus-menerus membuka tas atau merogoh kantung untuk memeriksa setiap notifikasi yang masuk ke iPhone Anda.


Tidak hanya menampilkan notifikasi pesan, G-Shock GB6900AA juga mampu memberi peringatan ketika iPhone Anda berada di luar jangkauan jam tangan. Fitur yang satu ini tentu berguna seandainya Anda terburu-buru pergi sampai lupa membawa iPhone.


Dari sisi tenaga, Casio’s G-Shock GB6900AA dibekali baterai berdaya tahan lama, yaitu selama 2 tahun untuk pemakaian Bluetooth selama 12 jam sehari.


Casio’s G-Shock GB6900AA dijual dengan harga USD180 dan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, biru-silver, dan cokelat. iPhone yang dapat dihubungkan dengan jam tangan G-Shock GB6900AA ini adalah iPhone 4S dan iPhone 5.

So, apa kamu berniat membeli jam tangan G-shock canggih ini...
Dan pastinya semua Orang ingin memiliki jam tangan ini.

23 comments

mantap nih jam tangan, sayangnya ane gak punya iphone hehe :D

yeahh keren nih jam tangannya.. nice info

wah jadi pengen heheh tpi ragu bisa beli.
bisa kasih info gak gan harga jam tanggannya berapa (jadi penasaran)

Mantap gan. Jd revrensi utk yg mau beli jam

USD180 gan.
nggak tau udh ada di indonesia atau belum

keren sob jamnya.. kapan nih muncul di indo sob??

g-shock favorit ane semenjak jaman Sekolah Dasar, tapi skrg ane beralih pake eiger aja deh lebih murah wkwkwk

harga berbanding lurus dengan kualitas.
hehehe