Thursday 15 September 2016

David Beckham Tertangkap Kamera Memakai Jam Tangan Seharga 2 Miliar


Mendengar nama Legenda pesepak bola David Beckham, Sudah tak asing lagi di dengar oleh masyarakat seantero jagat raya ini. Dan artis yang satu ini sangat terkenal sebagai ikon di dunia fashion dari berbagai produk seperti salah satunya jam tangan.

Semalam, saat menghadiri acara di galeri Phillips di London, David tertangkap kamera mengenakan jam tangan mewah merk Patek Philippe Cestial, dengan case platinum dan desain astronomi yang unik.




Jam tangan mewah ini tidak hanya dihiasi case platinium dan desain astronomi yang unik, tetapi ditambah dengan taburan hiasan batu saphire, yang melambangkan keindahan langit malam yang penuh bintang dan bulan. Jam tangan ini sendiri membutuhkan waktu kurang lebih sebulan lamanya.


Dengan desain mewah dan unik ini maka tak heran harga yang dibanderol untuk jam tangan ini sangatlah fantastis, yaitu seharga 200.000 euro atau kurang lebih sekitar Rp2 Miliar.

Wow... Harga yang sangat fantastis, sesuai dengan parts atau bagian-bagian dari jam tangan yang di pakai David Beckham tersebut. Dan saat ini anda terpesona saat melihat View dari jam tangan tersebut dan juga membayangkan ingin memilikinya. Hihihi...

2 comments