Wednesday 24 February 2016

Tips Membeli Jam Tangan KW Replika


Sudah hal biasa jika kita melihat banyaknya barang-barang yang di bajak atau replika, dari barang elektronik sampai dengan jam tangan
Namun jam tangan replika banyak sekali peminatnya. Selain harga terjangkau , model yang di tiru adalah jam tangan yang memiliki brand atau merk yang cukup terkenal.

Tapi kita harus pintar memilih jam tangan replika. Agar tidak menyesal di kemudian hari. Berikut tips memilih jam tangan replika atau tiruan.

Harga 
Dalam menentukan pilihan jam tangan, harga adalah yang paling mudah dilihat. Gampangnya ada rupa, ada harga. Jam tangan original relatif jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan jam tangan KW. Selisih harga dari kedua jenis jam tangan ini cukup jauh, berkisar 50% untuk jam tangan replika dan lebih dari itu untuk jam tangan KW, entah itu KW Super, KW 1, 2, 3,dst.

Model atau Bentuk 
Anda seorang yang perfectionis atau orang yang benar2 teliti dalam hal fashion? Jika iya, pasti anda adalah seseorang yang nggak mau rugi terutama untuk masalah detil produk yang anda incar. Tidak terkecuali untuk model jam tangan yang akan anda pilih, jika anda memperhatikan secara teliti terdapat perbedaan2 yang ada di antara kedua produk jam tangan tersebut. Jam tangan ori bentuk dimensi serta keseluruhan spesifikasi produk yang tertera pada website resmi mereknya, pasti sesuai dengan barang yang ditawarkan, termasuk ukuran2 yang tertera pada website tersebut.

Kualitas Bahan 
Anda akan lebih diuntungkan apabila sudah pernah memiliki salah satu dari kedua produk jam tangan tersebut. Apabila belum, cobalah untuk membandingkan di toko jam tangan tersebut mulai dari berat atau bobot jam tangan, serta kesolidan presisi rantai (jika jam tangan bertali rantai). Jam tangan KW replika cenderung lebih ringan dan memiliki tingkat presisi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan jam tangan original, karena bahan yang digunakan lebih murah.

Garansi Yang Tersedia 
Jam tangan original cenderung memberikan layanan garansi yang lebih panjang, rata2 antara 1-3 tahun. Jam tangan KW replika juga ada yang memberikan garansi, namun yang membedakan adalah penyedia garansi itu sendiri, jika jam tangan ori garansi dijamin oleh dealer resmi maka jam tangan KW replika biasanya hanya dijamin oleh toko online/offline penjual saja.

Fitur Khusus 
Poin ini merupakan salah satu poin krusial, karena biasanya fitur khusus untuk jam tangan KW replika tidak berjalan dengan maksimal. Tentu berbeda dengan jam tangan original yang mana fitur khusus berjalan sebagaimana mestinya. Akan beda cerita kalo ternyata ada cacat bawaan, toh begitu masih ada garansi kan?hehe

Itulah tips untuk memilih jam replika atau tiruan. Mudah-mudahan menjadi pengetahuan yang sangat berguna ketika kita akan memilih jam tangan replika. Terimakasih....